Untuk pembahasan lengkap, tentang artikel di bawah, silahkan KLIK DISINI
belajar komputer





Setelah saya baca-baca mengenai Tanaman Coklat, saya tertarik nih bikin kreasi coklat valentine. Valentine emang masih lama. Tapi saya mau berbagi nih cara bikin coklat valentine. Sekalian buat unjukin pada pasangan bahwa kamu juga bisa bikin coklat valentine kreasi sendiri. Selain tambah romantis ini juga bikin kamu makin pede dan deket ama si doi. Ok, langsung aja kita menuju dapur dan persiapkan bahannya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrWoh1s3MWryJsj0Y-fc7D6V7iM50JxdHEV2CHAgqOq2lamy5zn736-1Fnlo9kZ8hQtIdY-vKXSeQXl1p00zuCRoTmBjvWiL8e9OidvK-AG6oN6eyBGww5SF3R3GXHSZYfJZ6Q6Tka3POi/s320/Coklat+Valentine.jpg



Bahan;

- Coklat

- Cream susu

- Mentega

- Pewarna makanan untuk variasi warna

- Cetakan berbentuk love



Cara Membuat :

Coklat di potong kecil-kecil sampai halus, kemudian masukkan ke dalam wadah yang sudah dipanasin sampai meleleh.

Masukin mentega dan aduk sampai rata, tambahkan krim susu dan aduk sampai rata. Setelah itu tuang adonan ke dalam cetakan. Setelah itu baru di dinginkan. tambahkan tulisan atau pun hiasan diatas untuk mempercantik coklat valentine nya. Selamat mencoba(wk)

info terkait: Coklat

Judul: kreasi dan Reep Coklat Valentine Yuk
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih sudah Membaca Artikel Tentang kreasi dan Reep Coklat Valentine Yuk Semoga Artikel ini membantu Kalian. Tolong Tinggalkan Komentar :)

Leave a Reply

    Statistik